Langsung ke konten utama

STRUKTUR SMK TEKNOLOGI INDONESIA


Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab
1.    Ketua Yayasan
Ketua yayasan bertugas sebagai penanggung jawabsekolah yang membuat peraturan dan penyediaan sarana dan prasarana sekolah.
2.    Kepala Sekolah
Kepala Sekolah berfungsi sebagai EMASLIM (Edukator, Manajer, Administrator dan Supervisor, Leader, Inovator, dan Motivator) sekaligus pimpinan di SMA Swasta Gajah Mada Medan. Dalam mengaktualisasikan pelaksanaan tugasnya, Kepala Sekolah mendelegasikan atau bersama-sama (dibantu) oleh wakil kepala sekolah.
3.    Wakil Kepala Sekolah
Wakil Kepala Sekolah bertugas membantu Kepala Sekolah dalam menyusun kurikulum, mengatur program kesiswaan, menyediakan sarana dan prasarana, mengawasi program pendidikan dan menyusun bahan pengajaran dan pengembangan kurikulum.
4.    Ketua Jurusan
Ketua jrusan bertugas untuk memantau jurusan yang di ketuai untuk melaporkan apa-apa saja yang di butuhkan setiap jurusan sehingga proses belajar mengajar berjalan lancer.
5.    BP Bertugas
   Adapun tugas BP yaitu :
1.    Penyusunan dan pelaksanaan program bimbingan dan konseling
2.    Koordinasi dengan wali kelas dalam rangka mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh siswa/I tentang kesulitan belajar
3.    Memberikan pelayanan dan bimbingan kepada anak didik agar lebih berprestasi dalam kegiatan belajar
4.    Mengadakan penilaian pelaksanaan bimbingan dan konseling
5.    Menyusun statistic hasil penilaian bimbingan dan konseling
6.    Melaksanakan kegiatan analisis hasil evaluasi belajar
7.   Menyusun dan melaksanakan program tindak lanjut bimbingan dan konseling
8.   Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan bimbingan dan konseling
  1. Wali Kelas Bertugas
Adapun Tugas Dari Wali Kelas Yaitu :
1.    Mengenal siswa di kelasnya
2.    Mejadi tempat pengaduan siswa dan orang tua siswa
3.    Berperan sebagai orang tua siswa
4.    Mencatat hasil-hasil beljar siswa
5.    Membuat laporan hasil belajar siswa
6.    Membuat jadwal kegiatan khusus sekolah
7.    Memilih pengurus kelas
8.    Mengisi daftar pribadi siswa
9.    Guru
Guru bertugas melaksanakan proses belajar mengajar secara professional dengan memberikan materi-materi pelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku kepada siswa serta mendidik siswa menjadi manusia yang bermoral dan berguna bagi bangsa.
10.  Osis
Bertugas sebagai perwakilan seluruh siswa/I di sekolah mulai dari kelas X-XII untuk melakukan suatu kegiatan dlam sekolah ,baik kegiatan social maupun untuk perlombaan-perlombaan yang akan diadakan dalam suatu kegiatan itu.
11.  Siswa – Siswi
Melakukan kegiatan belajar dan mengikuti segala aturan – aturan sekolah yang telah ditetapkan.
12.  Masyarakat

Untuk membantu memberi informasi terhadap orang- orang yang ingin mengetahui tentang sekolah.

Komentar

.

Postingan populer dari blog ini

LOGO SMK TEKNOLOGI INDONESIA

Penerimaan Peserta Didik Baru 2020/2021

Game SAD SATAN

Pada tahap awal di game ini, kamu akan berdiri di sebuah ruangan yang gelap dan temboknya ada gambar bunga2. Warna dalam game ini hanya 2. Hitam dan putih. keanehan mulai terjadi saat kamu masuk ke lorong. Akan ada banyak suara2 gak jelas disana siniDan nanti juga akan ada sekelebat foto2 yang aneh yang mungkin kalau kita gunakan akal sehat dan membuat jantungmu agak lumayan lah buat senam jatung..wkwkkw. dan foto2 tersebut gak ada hubungan nya sama game ini. Sad Satan ialah game yang menurut saya cerita nya bener2 misterius, gak jelas saat awal bermain,  dan mengandung beberapa pesan disetiap game nya. Menurut sumber yang saya dapat dari akun youtube "ObscureHorrorCorner" saat ia menemukan link download dari seorang subscriber, dia pun mencoba menerobos deep web dan menemukan file Sad Satan tersebut. dan sekarang saya akan membagi link donwload di deskripsi di bawah video ini.. Penasaran sama gamenya jangan lupa ya  link donwload di deskripsi di bawah video ini ? dan mun