Langsung ke konten utama

Slendytubbies III

Slendytubbies III



Slendytubbies III  adalah game kelima dari seri Slendytubbies dan angsuran ketiga dan terakhir dari saga utama yang dikembangkan oleh ZeoWorks.

Cerita terjadi di Teletubby tanah, di mana pemain bermain sebagai Po . Permainan dimulai pada hari yang cerah, dan Anda harus memberikan Tubby Custard untuk tiga Teletubbies lainnya.
Selama malam, Po pemberitahuan Tinky Winky meninggalkan tempat tidurnya dan menghancurkan mesin Custard. Tinky Winky kemudian meninggalkan rumah malam. Pemain harus memutuskan apakah Po harus bangun Laa-Laa , dan Dipsy atau mencari Tinky Winky saja.

Setelah mencari Tinky Winky dan akan kembali ke rumah, perubahan kamera untuk pertama-orang, dan Po menemukan tubuh dipenggal Dipsy tergeletak di tanah. Menit berikutnya dari bermain game adalah serangkaian acara waktu cepat, yang selalu berakhir dengan Po diduga dibunuh oleh Tinky Winky. Setelah ini, dialog untuk Putih Tubby muncul, mengatakan bahwa ia harus mengumpulkan custards dijatuhkan di peta untuk penelitian dan mencegah hal-hal dari semakin buruk.

Bangun yang lain 
Jika pemain memutuskan untuk bangun sisanya, Laa-Laa menginstruksikan Po untuk mengumpulkan Pekerja Torch dari meja kerja, sementara Dipsy memutuskan untuk tinggal di tempat tidur dalam kasus Tinky Winky datang kembali. Setelah mengambil obor, Po dan Laa-Laa kedua kepala keluar rumah untuk mencari teman mereka yang hilang.

Beberapa detik kemudian, Laa-Laa memberitahu Po untuk berbelok ke kanan, sementara dia akan berbelok ke kiri dan mencari danau. Setelah Po menemukan apa-apa selain semangkuk puding, dia memutuskan untuk kembali sekitar dan kepala ke danau di mana Laa-Laa adalah. Setelah pemain mencapai danau, Tinky Winky akan berdiri di arah yang berlawanan. Laa-laa juga akan di tanah, dengan darah mengalir dari rongga mata kosong dan memiliki beberapa luka berdarah di tubuhnya. Tinky Winky kemudian berbalik, untuk mengungkapkan kerutan besar dan soket mata kosong. Dia kemudian berteriak di Po, yang kemudian harus membuat kembali ke rumah.



Mencari Tinky Winky saja 
Jika pemain memutuskan untuk mencari Tinky Winky saja, Po meninggalkan rumah dan melihat sekeliling tempat. Setelah Po menemukan apa-apa selain semangkuk puding, dia memutuskan untuk kembali sekitar dan kepala ke danau. Setelah pemain mencapai danau, Tinky Winky akan berdiri di arah yang berlawanan. Tinky Winky kemudian berbalik, untuk mengungkapkan kerutan besar dan soket mata kosong. Dia kemudian berteriak di Po, yang kemudian harus membuat kembali ke rumah.
Kembali ke rumah 
Ketika pemain membuat Po mencapai kembali ke Teletubbies rumah dia akan menemukan Dipsy dipenggal di lantai dilapisi sedikit darahnya dengan kepala terdekat tubuhnya, setelah menunjukkan shock Putih Tubbies dari apa yang terjadi pemain akan masuk ke dalam modus aksi untuk Po, dan harus membuat dia lari menjauh dari Tinky Winky yang akan mulai mengejarnya, tidak peduli apa ketika pemain membuat Po mencapai pohon besar Tinky Winky akan belakangnya, membuat layar pergi gelap dengan memuakkan suara kresek menunjukkan bahwa Po telah bertemu kematian nya. Kemudian akan kembali ke White Tubbie yang akan mulai mempersiapkan perjalanan mereka untuk mencari masalah ini dan menghentikan siapa pun yang membuat ini terjadi.

Download Game LINK di Bawah ..
http://gestyy.com/wd48Fd
atau
http://nimbleinity.com/6NEq

Komentar

.

Postingan populer dari blog ini

LOGO SMK TEKNOLOGI INDONESIA

Penerimaan Peserta Didik Baru 2020/2021

Game SAD SATAN

Pada tahap awal di game ini, kamu akan berdiri di sebuah ruangan yang gelap dan temboknya ada gambar bunga2. Warna dalam game ini hanya 2. Hitam dan putih. keanehan mulai terjadi saat kamu masuk ke lorong. Akan ada banyak suara2 gak jelas disana siniDan nanti juga akan ada sekelebat foto2 yang aneh yang mungkin kalau kita gunakan akal sehat dan membuat jantungmu agak lumayan lah buat senam jatung..wkwkkw. dan foto2 tersebut gak ada hubungan nya sama game ini. Sad Satan ialah game yang menurut saya cerita nya bener2 misterius, gak jelas saat awal bermain,  dan mengandung beberapa pesan disetiap game nya. Menurut sumber yang saya dapat dari akun youtube "ObscureHorrorCorner" saat ia menemukan link download dari seorang subscriber, dia pun mencoba menerobos deep web dan menemukan file Sad Satan tersebut. dan sekarang saya akan membagi link donwload di deskripsi di bawah video ini.. Penasaran sama gamenya jangan lupa ya  link donwload di deskripsi di bawah video ini ? dan mun